Pages

Wednesday 15 May 2013

Tuhanlah Perlindungan

Rabu, 15 Maret 2013

Tuhanlah Perlindungan.

Wow kaget banget hari ini liat News di chanel 5, berita tentang bintang Hollywood Angelina Jolie melakukan operasi payudaranya, dia melakukan implan, membuang kedua payudaranya padahal dia tidak terkena cancer.

Keputusannya ini didasarkan pada pengalaman dia yang kehilangan ibunya, meninggal pada usia 56 thn karena breast cancer dan dia sendiri hasil dari pemeriksaan, Angelina Jolie sehat tetapi genetic dari ibunya 80% dia memungkinkan bisa juga terkena breast cancer dan 50% memungkinkan cancer di ovorium.

Angelina Jolie begitu confident dengan keputusannya itu dan dia mengatakan bahwa apa yang dia lakukan itu adalah memotivasi para wanita yang sedang berjuang melawan breast cancer dan sebagai salah satu cara untuk mencegah breast cancer. Bahkan mengatakan pada anak-anaknya bahwa dia tidak akan mati muda karena breast cancer.

Tetapi sesungguhnya itu adalah ekspresi rasa takut. Seandainya dia mengakui kedaulatan Tuhan dan mengerti kekuasaan Tuhan, maka dia pasti tidak perlu takut karena hidup ini ditangan Tuhan.

Ketika segala ketidak nyamanan terjadi di hidup kita, maka Tuhan yang memiliki kehidupan kita akan memberi jalan keluar bagi kita asal kita berharap dan berserah pada kekuasaanNya

"Engkau dekat tatkala aku memanggil-Mu. Engkau berfirman : Jangan Takut!" Ratapan 3:57

Singapore, 15/3/2013
AN-L

No comments:

Post a Comment