Pages

Thursday 13 June 2013

Multipication

Kamis, 13 June 2013

"akan menerima kembali lipat ganda pada masa ini juga, dan pada zaman yang akan datang ia akan menerima hidup yang kekal"Lukas 18:30
"Dan setelah Ia mengambil lima roti dan dua ekor ikan itu, Ia menengadah kelangit dan mengucap berkat, lalu memecah mecah roti itu dan memberikan kpd murid-muridNya, supaya dibag-bagikan kepada orang-orang itu, begitu juga kedua ikan itu dibagi-bagikanNya kepada semua mereka
yang ikut makan roti itu ada lima ribu orang laki-laki" Markus 6:41,44

Beberapa bulan lalu aku memberkati 1 kaleng susu untuk seorang pasien kanker yang sedang chemo. Susu itu khusus untuk pasien yang sedang menjalani chemoteraphy.
Aku hanya memberikan saja, sebab akupun sedang mengkonsumsi yang sama dengan harapan dia merasakan manfaatnya.

Beberapa bulan kemudian ketika pagi ini sedang ibadah di Healing Ministry, ada titipan dari seseorang yang sedang berjuang melawan kanker, titipan itu 8 kaleng khusus untuk orang yang sedang menjalani chemoteraphy untukku.

Aku terpana melihat 8 kaleng yang 4 kaleng untuk stamina dan yang 4 lagi untuk balance nutrisi.

Memang kalau dilihat mungkin ada yang berkata "ah cuma susu" bagiku ini sebuah pelajaran, sesungguhnya Tuhan sedang menggenapi janjiNya, memberi jangan mengharapkan balasan dan Tuhan memperhitungkan sekecil apapun yang kita kerjakan untuk kemuliaanNYa.


 " Sesungguhnya apapun yang kita beri berupa waktu, tenaga, benda, keuangan, nasehat, perhatian,semangat kepada seseorang yang membutuhkan,sebenarnya kita sedang menerima"


Singapore, 13-06-2013
AL-N

No comments:

Post a Comment