Pages

Sunday 21 April 2013

DR's Diagnose and God' Words

Minggu 21 April 2013

Firman -Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. (Maz 119:105)

Tahun 2009 aku didiagnosa Breast Cancer.
FirmanNya Menguatkanku yang membuatku melihat segalanya dengan penuh ucapan syukur dan pengharapan yang tak pernah putus.
"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan kamu,demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan " (Yeremia 29:11)

September 2012 diagnosa baru.
Breast Cancer stadium 3B, dengan penyebaran ke paru-paru, liver, otak dan tulang.

Kekuatan baruku yang datang dari :
" Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh" ( Yesaya 53:5)


Februari 2013
Drop.....bahkan sampai tidak bisa mengenali teman-teman yang datang ke rumah. Setiap orang yang datang berdoa. Dan Puji Tuhan, keadaan seperti itu berlangsung dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam. setelah itu kembali seperti semula dan kekuatan phisikku pulih dan kuat kembali. Pengharapan dan kekuatanku selalu diperbaharui dengan FirmanNya:
"Aku tidak akan mati, tetapi hidup, dan aku akan menceritakan perbuatan-perbuatan Tuhan" (Maz 118:17)


" aku yang meratap telah Kauubah menjadi orang yang menari-nari, kain kabungku telah Kaubuka, pinggangku Kauikat dengan sukacita

supaya jiwaku menyanyi mazmur bagiMu dan jangan berdiam diri. Tuhanku untuk selama-lamanya aku mau menyanyikan syukur bagi-Mu" (Maz 30:11-12



Singapore, 21 April 2013
AL-N







1 comment:

  1. "Even for small steps of progress, give thanks to God. He will take you to your next level of faith." ... Chris Gore, Bethel Healing Ministry.

    ReplyDelete